SEGITU PETSHOP BALARAJA TANGERANG
Jl. Raya Serang Km. 24, Talagasari, Balaraja, Tangerang 15610
(Dekat Masuk Tol Balaraja Barat)
Telp : 08121356176 / 081584661122 Pin BB : 5399E17F


SEGITU PETSHOP KRAMAT JATI, JAKARTA TIMUR
Kampung Kramat No.35 RT.009/015 Kel. Cililitan, Kec. Kramat Jati, Jakarta 13640
(Depan Pasar Kramat Jati)
Telp : 08987506309 Pin BB : 5FDFFA26

HYBRID HAMSTER

HAMSTER MURAHHamster Hybrid sebenarnya tidak hanya perkawinan silang antara Campbel dan Winter White. Namun Syrian dan Campbel pun bisa di kawin silangkan dan anak mereka...dari hasil perkawinan silang ini akan disebut Hamster Hibrid, begitu juga dengan hamster lainnya karena mereka berasal dari sub famili yang sama (Cricetinae).  Diyakini Hamster Hibrid mempunyai jangka hidup yang pendek. Umur hamster ini umumnya paling lama hanya mencapai 1 - 2 tahun.

Perpaduan hamster hybrid adalah perkawinan silang antara jenis hamster yang satu dengan yang lainya, misalkan jenis winter white dikawinkan dengan jenis cambell keturunannya adalah hybrid, ciri fisik Hamster Hibrid adalah campuran dari Hamster Campbel dan Hamster Winter White namun bentuk wajah Hamster Hibrid lebih condong menyerupai hamster Winter White dengan sifat dan karakter antara Campbel dan Winter White. Hamster Hibrid mempunyai warna bulu krem yang agak memudar disertai timpahan warna abu-abu halus. Terdapat juga warna putih dengan garis halus di punggung berwarana krem muda. Namun ada juga yang berwarna emas terang dengan mata berwarna merah

Setiap makhluk hidup di dunia ini memiliki penampakan fisik (fenotip) yang dikendalikan oleh rangkaian perintah kimia. Di dalam setiap sel makhluk hidup, terdapat sebuah inti yang memuat serangkaian kimia asam Deuxiribonucleid Acid/Asam Nuklead Deuksiribo (DNA). Setiap sel pada satu makhluk hidup, memiliki salinan DNA yang sama. Jadi, pada hamster A, sel mata memiliki salinan DNA yang sama persis dengan DNA sel kaki, sel telinga, sel rambut dan lain sebagainya. Namun demikian DNA inilah yang juga memberi perintah kepada sel-sel tersebut untuk berkembang menjadi sel-sel yang spesifik, baik menjadi sel mata, sel kaki, sel bulu, atau sel lainnya. Perlu diperhatikan bahwa beberapa gen jika muncul bersamaan dalam satu pasang dapat membawa sifat letal, yaitu hamster menjadi cacat atau bahkan mati.