SEGITU PETSHOP BALARAJA TANGERANG
Jl. Raya Serang Km. 24, Talagasari, Balaraja, Tangerang 15610
(Dekat Masuk Tol Balaraja Barat)
Telp : 08121356176 / 081584661122 Pin BB : 5399E17F


SEGITU PETSHOP KRAMAT JATI, JAKARTA TIMUR
Kampung Kramat No.35 RT.009/015 Kel. Cililitan, Kec. Kramat Jati, Jakarta 13640
(Depan Pasar Kramat Jati)
Telp : 08987506309 Pin BB : 5FDFFA26

KUCING RAGDOLL

Kucing Ragdoll merupakan kucing yang kontroversi dari cerita sebenarnya, Satu cerita tersebut mengklaim kucing betina dibuat bagian dari eksperimen rahasia pemerintah dan berubah secara genetik. Setelah itu, kucing itu diduga mampu menghasilkan ini indah makhluk mencari dengan karakteristik Ragdoll. Cerita ini berkembang biak umumnya dikaitkan seorang peternak kucing Persia.

Kucing Ragdolls kelompok yang dibentuk untuk mendapatkan warna setelah beberapa kucing putih itu disilangkan dengan hitam dan putih dan kucing berbulu panjang yang menghasilkan kucing ragdolls. Dari semua cerita tentang asal Ragdoll itu, ini tampaknya menjadi yang paling masuk akal. Pada tahun 1971, Ann Baker menciptakan registry sendiri untuk berkembang biak, International Ragdoll Cat Association (IRCA), dan merek dagang nama Ragdoll untuk melindungi kepentingannya. Merek dagang ini berlaku sampai tahun 2005, yang memaksa peternak IRCA untuk membayar biaya lisensi dan royalti 10 persen untuk setiap kucing mereka menjual. Juga, persetujuan terlebih dahulu dari Baker diperlukan jika peternak ingin mendaftar atau menampilkan sana IRCA Ragdolls dengan asosiasi kucing tertentu.
 
Senang dengan pengaturan ini, banyak peternak memisahkan diri dari Baker dan IRCA dan membentuk Ragdoll Masyarakat pada tahun 1975. Namanya kemudian berubah menjadi Ragdoll Fanciers 'Club International (RFCI). Didirikan oleh Denny dan Laura Dayton, peternak pertama untuk membeli Ragdolls dari Baker, yang RFCI didedikasikan untuk mencapai pengakuan dari asosiasi kucing utama dan mengembangkan jenis Ragdoll. Hal ini menciptakan banyak permusuhan antara Daytons dan Baker, dan tahun litigasi diikuti.
Kemudian, kelompok jenis lain dibentuk untuk mempromosikan Ragdoll, seperti RAG pada tahun 1993. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mengatasi masa lalu yang kontroversial, tetapi RFCI dan peternak non-IRCA lainnya maju Ragdoll status kejuaraan di setiap asosiasi utama Amerika Utara kucing - bahkan CFA, yang diberikan kejuaraan pada tahun 2000.
The Ragdoll telah menjadi sangat populer, namun masih ada kebingungan terhadap sejarah berkembang biak. Namun demikian, peternak Ragdoll bergerak melewati itu dan berharap untuk masa depan yang lebih cerah bagi kucing yang indah ini.

Ciri-ciri fisik Besar dan berat, Ragdoll mewujudkan esensi kekuasaan tenang. Ia memiliki mata oval biru dan mantel halus semi-panjang, yang datang dalam empat warna tradisional menunjuk: segel, coklat, biru dan ungu, dan tiga divisi: padat atau colorpoint, particolor mitted, dan particolor bicolor. Seekor kucing Ragdoll memiliki cakar bersarung tangan putih, sementara Ragdoll bicolor memiliki wajahnya ditutupi oleh topeng putih dalam bentuk sebuah "V." terbalik Bicolor ini juga memiliki kakinya, dada, perut dan kerah bulu di sekitar leher - semua tercakup dalam putih.

Kepribadian Kucing ini memiliki salah satu perilaku terbaik (dan suara paling lembut) di antara kucing lainya, jinak dan manja, dan bukan tipe hewan yang mengganggu, butuh perhatian. Kucing Ragdoll juga bisa bermain tetapi tidak selalu aktif. Mudah dilatih, kucing ini akan berbaring lemas seperti boneka, Yang paling penting kucing ini penyayang dan akan rukun dengan anak-anak atau hewan peliharaan lainnya, menjadikannya sebagai teman yang sangat baik untuk seluruh keluarga.